Visi, Misi dan Tujuan

VISI
Pembangun Sumber Daya Manusia Kesehatan yang Profesional, Berbasis Spiritual dan Budaya Saing Internasional Tahun 2015.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran bidang kesehatan secara komperhensif.
  2. Menyelenggarakan penelitian dan memanfaatkan hasil penelitian untuk pengembangan almamater dan masyarakat.
  3. Menyelenggarakan dan memanfaatkan hasil pengabdian masyarakat bagi almamater dan masyarakat.
  4. Menyelenggarakan sistem manajemen akademik dan manajemen pendidikan tinggi dengan menerapkan asas-asas otonomi, evaluasi diri, kualitas, akreditasi dan akuntabilitas.

TUJUAN

  1. Meningkatkan kualitas sumberdaya manusia di bidang kesehatan melalui penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi.
  2. Menyelenggarakan kegiatan proses belajar mengajar yang efektif dan efisien sebagai upaya menghasilkan lulusan yang berprestasi, profesional dan berdaya guna dalam memecahkan masalah kesehatan pada masyarakat luas.
  3. Mengembangkan serta meningkatkan kuantitas dan kualitas prasarana fisik dan sarana penunjang pendidikan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi di lingkungan kampus.
  4. Meningkatkan kerjasama kemitraan dengan lembaga-lembaga pemerintah, swasta dan LSM di tingkat lokal, nasional, dan internasional sebagai upaya meningkatkan citra publik STIKes DHB sebagai Perguruan Tinggi Kesehatan favorit di Bandung khususnya dan di Jawa Barat pada umumnya.
VISIPembangun Sumber Daya Manusia Kesehatan yang Profesional, Berbasis Spiritual dan Budaya Saing Internasional Tahun 2015. MISI Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran bidang kesehatan secara komperhensif. Menyelenggarakan penelitian dan memanfaatkan hasil penelitian untuk pengembangan almamater dan masyarakat. Menyelenggarakan dan memanfaatkan hasil pengabdian masyarakat bagi almamater dan masyarakat. Menyelenggarakan sistem manajemen akademik dan manajemen pendidikan tinggi dengan menerapkan […]

Leave a Reply

*