RAPAT KERJA DHB 2013

LOGO SDHB bundar

Udara sejuk menyelimuti pagi itu, sebuah bangunan nan asri mulai didatangi satu per satu kendaraan. Bukan tanpa tujuan, yang mulai berdatangan tesebut adalah keluarga besar STIKes Dharma Husada Bandung yang akan melakukan kegiatan ditempat tersebut yaitu Villa Osmond yang terletak di Lembang, Bandung. Agenda yang diusung pada kegiatan hari tersebut merupakan agenda yang sangat penting, karena akan sangat menentukan arah kebijakan STIKes Dharma Husada Bandung selama satu tahun kedepan.

 Jumat, 27 September 2013 merupakan waktu yang dintentukan untuk melakukan rapat kerja STIKes Dharma Husada Bandung untuk menentukan arah dan kebijakan tahun akademik 2013/2014, tidak heran jika yang datang adalah semua elemen terpenting dalam manajemen STIKes Dharma Husada. Dimotori oleh Puket I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan dan dihadiri oleh semua pimpinan termasuk ketua STIKes Dharma Husada serta pimpinan Yayasan Pelita Dwiputra Husada, kegiatan dimulai dengan melantunkan Asmaul Husna dan pembacaan doa.

Kegiatan sendiri dimulai tepat pukul 08.00 WIB, setelah pembacaan doa dilanjutkan dengan pembacaan tekad kehormatan STIKes Dharma Husada Bandung. Acara intipun dimulai dengan pemaparan hasil monitoring dan evaluasi setiap unit oleh ketua Unit Penjamin Mutu, untuk selanjutnya ditindaklanjuti oleh setiap unit menjadi acuan dalam membuat rancangan program kerja yang akan dilakukan selama satu tahun ke depan.

Acara berlangsung penuh dengan kebersamaan dan dalam suasana kebersamaan, serius namun tetap santai, sesekali terdengan candaan dari peserta mengomentari unit/bagian yang sedang persentasi memaparkan program kerjanya masing-masing. Dari hasil rapat kerja banyak sekali terobosan dan rencanan strategis yang akan dilaksanakan STIKes Dharma Husada Bandung selama satu tahun kedepan, mulai dari peningkatan layanan, peningkatan SDM sampai optimalisasi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang bertumpu pada asas dan visi serta misi STIKes Dharma Husada Bandung.

Pada pembekalannya, ketua STIKes Dharma Husada Bandung mengucapkan rasa terima kasih dan optimisme terhadap perkembangan dan kemajuan STIKes Dharma Husada kedepan, beliau berharap komitmen bersama dan kekompakan dari semua elemen pengelola STIKes Dharma Husada Bandung dalam upaya menwujudkan program kerja yang telah direncanakan.

SEMANGAT PERUBAHAN DALAM KEBERSAMAAN…

Udara sejuk menyelimuti pagi itu, sebuah bangunan nan asri mulai didatangi satu per satu kendaraan. Bukan tanpa tujuan, yang mulai berdatangan tesebut adalah keluarga besar STIKes Dharma Husada Bandung yang akan melakukan kegiatan ditempat tersebut yaitu Villa Osmond yang terletak di Lembang, Bandung. Agenda yang diusung pada kegiatan hari tersebut merupakan agenda yang sangat penting, […]

Leave a Reply

*