Pengabdian STIKes DHB Bersama BNI 46

Pengmas SDHB dg BNI

csr%20bni Pengabdian STIKes DHB Bersama BNI 46 STIKes

STIKes Dharma Husada Bandung dalam eksistensinya terutama dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai salah satu perguruan tinggi yang harus melaksanakan tri dharma perguruan tinggi, yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian.

Sejak berdirinya, STIKes Dharma Husada Bandung berkomitmen untuk melaksanakan tugas dan fungsi tersebut. Sudah tidak terhitung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh STIKes Dharma Husada Bandung khusus untuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat, baik itu tingkat local, nasional bahkan sampai tingkat internasional. Dharma  Husada Bandung yang di motori oleh ketua Dr. Hj. Suryani Soepardan, Dra.,MM selaku memperlihatkan komitmennya untuk selaku berbagi dengan masyarakat.

Namun demikian, dalam eksistensinya tersebut tentunya STIKes Dharma Husada Bandung tidak bisa berjalan sendiri tapi memerlukan bantuan dan dorongan dari berbagai pihak yang mempunyai komitmen yang sama. Beberapa tahun belakangan ini banyak sekali berbagai pihak yang berkomitmen dengan STIKes Dharma Husada Bandung dalam penyelenggaraan tri dharma perguruan tinggi.

Salah satu yang terbaru adalah BNI 46, yang secara nyata memberikan bantuan kepada STIKes Dharma Husada Bandung dalam pelaksanaan kegiatan pengabdian masyarakat dalam program DHB Berbuat, yang dikonsentrasikan di Kampung Palintang Desa Cipanjalu Kabupaten Bandung. Dukungan BNI 46 berupa pemberian bantuan uang  tunai untuk support kegiatan tersebut.

DHB berbuat sendiri merupakan program Desa Binaan STIKes Dharma Husada Bandung yang dilaksanakan selama kurang lebih 1 tahun dengan menempatkan 3 orang lulusan terbaik dari STIKes Dharma Husada Bandung untuk melakukan kegiatan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat di Desa Cipanjalu.

STIKes Dharma Husada Bandung dalam eksistensinya terutama dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai salah satu perguruan tinggi yang harus melaksanakan tri dharma perguruan tinggi, yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian. Sejak berdirinya, STIKes Dharma Husada Bandung berkomitmen untuk melaksanakan tugas dan fungsi tersebut. Sudah tidak terhitung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh STIKes Dharma Husada Bandung […]

Leave a Reply

*