[LAHIR] KOMISARIAT PPNI STIKes DHARMA HUSADA

PPNI_56

Selasa, 03 September 2013 menjadi momen istimewa bagi STIKes Dharma Husada Bandung, setelah sekian lama dipersiapkan akhirnya kepengurusan PPNI Komisariat STIKes Dharma Husada Bandung resmi dilantik oleh ketua PPNI Kota Bandung Ibu Lia Sitorus, S.Kp.,M.Kep.,Sp.KMB.

Perjalanan yang berliku dan berbagai tantangan serta pengorbanan untuk terwujudnya PPNI Komisariat STIKes Dharma Husada Bandung terbayar sudah dengan dilantinknya kepengurusan, moment ini terbilang sangat istimewa karena disaksikan juga oleh ketua PPNI Provinsi Jawa Barat Bapak Mamat Lukman, SKM.,S.Kp.,M.Kes, serta jajaran pimpinan STIKes Dharma Husada Bandung yaitu ketua Dewan Pembinan Yayasan Pelita Dwiputra Husada Bapak Yusuf Haryasa, S.Pd.,MM, Ketua STIKes Dharma Husada Bandung Ibu Dr. Hj. Suryani Soepardan, Dra.,MM. selain itu juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari beberapa institusi pendidikan dan Rumah Sakit di wilayah kota Bandung

Kegiatan pelantikan sendiri dimulai dari pukul 09.00 dengan dibuka pembacaan Asmaul Husna, kemudian dilanjutkan oleh laporan ketua pelaksana yang disampaikan Achmad Mundayat, S.Kep, dimana dalam laporannya menyampaikan alasan dan tujuan terbentuknya PPNI Komisariat STIKes DHB, setelahnya dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PPNI serta Mars STIKes DHB yang dibawakan oleh Padus Mahasiswa STIKes Dharma Husada. Akhirnya acara puncak pelantikan pengurus PPNI Komisariat STIKes Dharma Husada Bandung dilaksanakan, dengan disaksikan oleh pemuka agama yaitu Ust. Drs.H.Solihat, MPd.I pembacaan surat keputusan pengangkatan pengurus PPNI Komisariat STIKes DHB dibacakan langsung oleh ketua PPNI Kota Bandung Ibu Lia Sitorus, S.Kp.,M.Kep.,Sp.KMB., dan ditandai dengan penandatanganan tanda pengangkatan oleh ketua terpilih Ibu Tuti Herawati, S.Pd.,S.Kep.,Ners dan Ibu Lia Sitorus, S.Kp.,M.Kep.,Sp.KMB, kemudian secara simbolis dilaksanakan penyematan PIN oleh Ketua PPNI Provinsi Jawa Barat, Ketua STIKes DHB dan Ketua PPNI Kota Bandung kepada para pengurus terpilih.

Selanjutnya sambutan dan arahan, dari Ketua PPNI Kota Bandung dan Ketua STIKes Dharma Husada Bandung dan pembekalan dari Ketua PPNI Provinsi Jawa Barat. Dalam sambutannya Ketua PPNI Provinsi Jawa Barat menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan komitmen STIKes Dharma Husada Bandung dalam upaya mewujudkan terbentuknya kepengurusan komisariat PPNI, beliau menyampaikan keyakinannya didasari karena STIKes Dharma Husada Bandung didirikan oleh salah satu sesepuh pendiri PPNI Jawa Barat yaitu Bapak H.Soepardan, BSc, tidak lupa beliau juga menyampaikan harapan kontribusi PPNI komisariat STIKes Dharma Husada untuk bersinergi dengan pengurus PPNI di atasnya (Kota/Kabupaten dan Provinsi) untuk senantiasa memberikan pemikiran dan aksi nyata terkait kemajuan perkembangan profesi keperawatan dalam upaya mewujudkan profesionalisme keperawatan.

Selasa, 03 September 2013 menjadi momen istimewa bagi STIKes Dharma Husada Bandung, setelah sekian lama dipersiapkan akhirnya kepengurusan PPNI Komisariat STIKes Dharma Husada Bandung resmi dilantik oleh ketua PPNI Kota Bandung Ibu Lia Sitorus, S.Kp.,M.Kep.,Sp.KMB. Perjalanan yang berliku dan berbagai tantangan serta pengorbanan untuk terwujudnya PPNI Komisariat STIKes Dharma Husada Bandung terbayar sudah dengan dilantinknya […]

Leave a Reply

*