Angkat Janji Kepaniteraan

Ners1

Ners1 Angkat Janji Kepaniteraan STIKesProgram Studi Profesi Ners STIKes Dharma Husada Bandung menyelenggarakan Angkat Janji Kepaniteraan bagi 25 Mahasiswa yang akan menjalankan Praktik Klinik Profesi Ners di Rumah Sakit dan Puskesmas yang telah menjalin bekerjasama dengan STIkes Dharma Husada Bandung.

Rumah Sakit yang menjadi tempat praktik adalah RS. Hasan Sadikin Bandung, RSUD Cibabat Kota Cimahi, RSP dr. Rotinsulu Ciumbuleuit. RS. Sariningsih, RS Jiwa Propinsi Jawa Barat, RSUD Kota Bandung, RSKIA Kota Bandung serta beberapa Puskesmas di Kota Bandung.

Angkat janii kepaniteraan merupakan pernyataan mahasiswa profesi untuk bersikap profesional dalam mengaplikasikan ilmu keperawatan baik itu Ners2 Angkat Janji Kepaniteraan STIKeskepada klien, pembimbing dan rekan sejawat di tempat praktek. Seluruh mahasiswa diwajibkan untuk mengikuti prosesi angkat janji. Prosesi angkat janji diikuti oleh seluruh mahasiswa dengan mengenakan pakaian profesi ners beserta kelengkapannya, dan dihadiri oleh seluruh dosen keperawatan, kebidanan, kesehatan masyarakat dan Refraksi Optisi serta UPT di lingkungan STIKes Dharma Husada. Pembacaan naskah angkat janji kepaniteraan diwakili oleh 2 mahasiswa (laki-laki dan perempuan) dan diikuti oleh seluruh peserta angkat janji kepaniteraan yang disaksikan oleh seluruh hadirin pada prosesi kepaniteraan tersebut.

Ners3 Angkat Janji Kepaniteraan STIKesPenandatanganan naskah angkat janji dilakukan oleh Ketua Program Studi Profesi Ners dan Ketua STIKes Dharma Husada beserta perwakilan mahasiswa setelah pembacaan naskah angkat janji selesai dilaksanakan. Penyematan tanda pengenal mahasiswa pada seluruh peserta angkat janji kepaniteraan dilaksanakan setelah selesai penandatanganan naskah angkat janji yang merupakan tanda bahwa seluruh peserta angkat janji telah diperkenankan untuk melakukan asuhan keperawatan baik di rumah sakit, puskesmas maupun di masyarakat dan penyematan ini merupakan akhir dari prosesi pelaksanaan angkat janji kepaniteraan program profesi ners.

Program Studi Profesi Ners STIKes Dharma Husada Bandung menyelenggarakan Angkat Janji Kepaniteraan bagi 25 Mahasiswa yang akan menjalankan Praktik Klinik Profesi Ners di Rumah Sakit dan Puskesmas yang telah menjalin bekerjasama dengan STIkes Dharma Husada Bandung. Rumah Sakit yang menjadi tempat praktik adalah RS. Hasan Sadikin Bandung, RSUD Cibabat Kota Cimahi, RSP dr. Rotinsulu Ciumbuleuit. […]

Leave a Reply

*