Visi Misi dan Tujuan S1 Kesehatan Masyarakat

VISI
Pembangun Sumber Daya Manusia dalam Bidang Kesehatan Masyarakat yang Profesional, Beretika dan Berdaya Saing Tinggi Tahun 2015.


MISI

  • 1.    Melaksanakan dan mengembangkan pendidikan/pengajaran di bidang kesehatan masyarakat yang berkualitas, komprehensif, dan berorientasi pasar kerja.
  • 2.    Melaksanakan penelitian di bidang kesehatan masyarakat serta memanfaatkan hasil penelitian bagi peningkatan mutu pendidikan dan derajat kesehatan masyarakat.
  • 3.    Melaksanakan pengabdian masyarakat di bidang kesehatan masyarakat guna mendorong terwujudnya visi Indonesia Sehat 2010.
  • 4.    Mengembangkan kerjasama kemitraan di bidang kesehatan masyarakat dengan berbagai stakeholders baik di tingkat Lokal, Nasional maupun Internasional.


TUJUAN

Secara umum tujuan Program Studi Kesehatan Masyarakat STIKes DHB adalah:

  • 1.    Menghasilkan Sarjana Kesehatan Masyarakat yang kompeten, beretika, dan berdaya saing tinggi.
  • 2.    Melaksanakan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi baik di bidang pendidikan/pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat di bidang kesehatan masyarakat yang berkelanjutan.
  • 3.    Melaksanakan sistem pengelolaan Program Studi yang sesuai dengan paradigma baru Pendidikan Tinggi yaitu berasaskan otonomi, kualitas, evaluasi diri, akreditasi dan akuntabilitas.
  • 4.    Berpartisipasi aktif dalam berbagai kerja sama kemitraan dengan stakeholders di bidang Kesehatan Masyarakat guna meningkatkan daya serap lulusan.
VISIPembangun Sumber Daya Manusia dalam Bidang Kesehatan Masyarakat yang Profesional, Beretika dan Berdaya Saing Tinggi Tahun 2015.MISI 1.    Melaksanakan dan mengembangkan pendidikan/pengajaran di bidang kesehatan masyarakat yang berkualitas, komprehensif, dan berorientasi pasar kerja. 2.    Melaksanakan penelitian di bidang kesehatan masyarakat serta memanfaatkan hasil penelitian bagi peningkatan mutu pendidikan dan derajat kesehatan masyarakat. 3.    Melaksanakan pengabdian […]

Leave a Reply

*