Visi Misi dan Tujuan D3 Keperawatan

VISI
Menghasilkan Ahli Madya Keperawatan sebagai bagian dari Tenaga Kesehatan di Indonesia yang Profesional, Berbasis Spiritual dan Berdaya Saing Internasional Tahun 2015.

MISI
1.    Melaksanakan dan mengembangkan pendidikan perawat Diploma Keperawatan yang berdasarkan standar kompetensi dan berkualitas secara komprehensif.
2.    Melaksanakan penelitian dan pengabdian masyarakat dalam ruang lingkup ilmu Keperawatan secara berkelanjutan sebagai bagian dari upaya pengembangan penalaran ilmiah bagi dosen dan mahasiswa.
3.    Melaksanakan manajemen program studi yang berasaskan prinsip otonomi, kualitas, evaluasi diri, akreditasi, dan akuntabilitas.
4.    Mengembangkan program-program akademik dan nonakademik yang menunjang pengembangan keunggulan kompetitif lulusan.
5.    Mengembangkan jaringan kerjasama kemitraan dengan berbagai pihak yang berkepentingan untuk pengembangan ilmu keperawatan baik secara lokal, regional, maupun nasional.

TUJUAN
1.    Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang menghasilkan Ahli Madya Keperawatan yang profesional dan berdaya saing tinggi di bidang kesehatan.
2.    Melaksanakan pendidikan dan pengajaran, penelitian serta pengabdian pada masyarakat di bidang Keperawatan sebagai wujud pelaksanaan Tridharma Perguruan tinggi.
3.    Menghasilkan lulusan yang bermanfaat bagi almamater, stakeholder dan masyarakat bidang Keperawatan secara profesional kepada masyarakat.

VISIMenghasilkan Ahli Madya Keperawatan sebagai bagian dari Tenaga Kesehatan di Indonesia yang Profesional, Berbasis Spiritual dan Berdaya Saing Internasional Tahun 2015. MISI1.    Melaksanakan dan mengembangkan pendidikan perawat Diploma Keperawatan yang berdasarkan standar kompetensi dan berkualitas secara komprehensif.2.    Melaksanakan penelitian dan pengabdian masyarakat dalam ruang lingkup ilmu Keperawatan secara berkelanjutan sebagai bagian dari upaya pengembangan penalaran […]

Leave a Reply

*