TRANING ESQ DHB 2013 YANG BERBEDA

IMAG0315

Traning ESQ sebagai salah satu cara untuk pengembangan karakter mahasiswa telah diadopsi oleh STIKes Dharma Husada Bandung sebagai gerbang awal dalam pembinaan mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung, dan tidak terasa sekarang sudah berjalan selama 9 tahun. Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, training kali ini dihadiri dan diikuti juga oleh staff/dosen STIKes Dharma Husada Bandung, selain itu juga terdapat kemeriahaan setelah training yaitu dengan kedatangan bintang Tamu.

Sekitar 350 Mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung yang hadir untuk mengikuti training ESQ Leadership Center di Gedung Wahana Bhakti Pos Indonesia mendapatkan kejutan di hari terakhir kegiatan training tersebut. Selepas break Sholat ashar para peserta dikejutkan dengan kehadiran frontman The Titan yaitu Rizki Abdurahman atau lebih dikenal dengan sebutan Rizky The Titans yang datang secara tiba-tiba di hadapan keramaian peserta. Sementara peserta yang sedang asik menikmati snack sore langsung riuh kegirangan menyambut kehadirannya.

Sebenernya dari pihak ESQ Leadership Center tidak berencana membuat kejutan tersebut,bahkan ketika ditanyakan kepada pihak panitia penyelenggara MABIM 2013 pun tidak tahu menahu tentang kedatangan Rizky The Titans, ketika ditelusuri ternyata kehadiran Vokalis The Titans tersebut atas inisiatif Pihak kampus bersama Masada Health Even Organizer yang didalangi oleh Ibu Siti Sugih Hartiningsih dan Din-Din.

Dalam penampilannya Rizky The Titans berhasil memukau semua peserta training bahkan kejutan yang diberikan Rizky tidak selesai disitu saja, Rizky tampil dengan mengenakan baju oren kebanggaan TIMkes DHB. menurutnya ini dilakukan sebagai support karena hubungan baik selama ini antara para relawan TIMkes DHB dengannya.

Sementara Ketua pelaksana Mabim 2013 yaitu Ghaida AL-Fath atau yang akrab di panggil Dema, yang bertindak juga sebagai Alumni Training Support mengatakan kehadiran Rizky merupakan kejutan yang luar biasa dari pihak kampus dan Masada Health Organizer. Meski Dema mengatakan semua peserta terlihat kelelahan lantaran sudah Dua hari mengikuti training, namun hal tersebut terasa terobati dengan penampilan Rizky The Titans saat menyanyikan lagu bertajuk Arti Sahabat yang dipopulerkan oleh Nidji. ” ini merupakan kejutan yang tak disangka-sangka, kegiatan Training ESQ memang merupakan program wajib bagi mahasiswa baru. Tapi ini merupakan training yang berkesan karena ditutup dengan kehadiran Rizky The Titans,” ungkapnya.

 

Oleh. Rio Lalanangjagat

 

Traning ESQ sebagai salah satu cara untuk pengembangan karakter mahasiswa telah diadopsi oleh STIKes Dharma Husada Bandung sebagai gerbang awal dalam pembinaan mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung, dan tidak terasa sekarang sudah berjalan selama 9 tahun. Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, training kali ini dihadiri dan diikuti juga oleh staff/dosen STIKes Dharma Husada Bandung, […]

Leave a Reply

*