SEMINAR “ETOS KERJA BIDAN MENUJU PELAYANAN ANTENATAL PARIPURNA”

Seminar Etik Bidan 14_1

Mengawali tahun 2014, STIKes Dharma Husada Bandung mengadakan kegiatan seminar bertajuk “Etos Kerja Bidan Menuju Pelayanan Antenatal Paripurna”, kegiatan seminar dihadiri oleh alumni D 3 Kebidanan dan mahasiswa D 3 Kebidanan kurang lebih sebanyak 250 orang. Acara kegiatan ini diisi dengan berbagai materi terbaru seputar pelayanan antenatal.

Selain praktisi dan akademisi ilmu kebidanan, pengisi acara menghadirkan juga salah satu fakar bidang pengembangan sumber daya manusia yaitu Bapak KH. Komarudin Chalil, LC. yang menyampaikan materi tentang bagaimana membangun etos kerja yang dapat mengembangkan karier serta dapat memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat.

Sementara ketua STIKes Dharma Husada yang juga merupakan salah satu pembicara menyampaikan materi tentang “Softskill dalam pelayanan Antenatal Terpadu”. Tentunya kegiatan ini sangat punya nilai positif untuk pengembangan ilmu pengetahuan dunia kesehatan khususnya kebidanan dalam melakukan pelayanan antenatal.

Mengawali tahun 2014, STIKes Dharma Husada Bandung mengadakan kegiatan seminar bertajuk “Etos Kerja Bidan Menuju Pelayanan Antenatal Paripurna”, kegiatan seminar dihadiri oleh alumni D 3 Kebidanan dan mahasiswa D 3 Kebidanan kurang lebih sebanyak 250 orang. Acara kegiatan ini diisi dengan berbagai materi terbaru seputar pelayanan antenatal. Selain praktisi dan akademisi ilmu kebidanan, pengisi acara […]

Leave a Reply

*