Pembentukan Karakter Tenaga Kesehatan dalam Menghadapi Perilaku Seks Bebas Remaja

DSC_0042

BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung, untuk kesekian kali nya menyelenggarakan kegiatan seminar yang bertaraf Nasional dengan menghadirkan tokoh Nasional yang inspiratif, tajuk pada kegiatan seminar kali ini mengangkat tema tentang “Pembentukan Karakter Tenaga Kesehatan dalam Menghadapi Perilaku Seks Bebas Remaja”.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari minggu, 24 November 2013 ini dilaksanakan di Gedung Wahana Bhakti Pos. Menghadirkan bintang tamu dr. Lula Kamal, M.Sc kemudian tokoh nasional Dr. Dewi Motik Pramono, M.Si dan Kepala Wilayah BKKBN Provinsi Jawa Barat Ibu Ir. Siti Fathonah, MPH. Para peserta yang terdiri dari berbagai institusi kesehatan dan tenaga kesehatan sangat antusias mengikuti acara yang tentunya tidak hanya materi nya yang sangat penting namun juga ketokohan para pembicara yang mampu memberi inspirasi.

Pada sambutannya ketua STIKes Dharma Husada Bandung Ibu Dr. Hj. Suryani Soepardan, Dra.,MM menyampaikan kebanggaannya terhadap mahasiswa yang mampu menyelenggarakan kegiatan dengan mendatangkan tokok-tokoh inspiratif, beliau juga menyampaikan harapannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat baik bagi para peserta dan tentunya bagi perkembangan dunia kesehatan secara umum.

BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung, untuk kesekian kali nya menyelenggarakan kegiatan seminar yang bertaraf Nasional dengan menghadirkan tokoh Nasional yang inspiratif, tajuk pada kegiatan seminar kali ini mengangkat tema tentang “Pembentukan Karakter Tenaga Kesehatan dalam Menghadapi Perilaku Seks Bebas Remaja”. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari minggu, 24 November 2013 ini dilaksanakan di Gedung Wahana […]

Leave a Reply

*