PELUANG MENJADI DOSEN MUDA

LOGO SDHB bundar

STIKes Dharma Husada Bandung, membuka peluang untuk para alumni lulusan S 1 Ilmu Keperawatan dan telah menyelesaikan program profesi Ners untuk mengaplikasikan ilmu di dunia pendidikan, yaitu menjadi calon dosen muda lewat jalur Asisten Tutor di program Studi S 1 Ilmu Keperawatan. 

Melalui surat kepegawaian Nomor. 014/Kpg/I/2014 tentang rekruitmen pegawai di lingkungan STIKes Dharma Husada Bandung, dibutuhkan 4 (empat) orang untuk tenaga Asisten Tutorial Program Studi S 1 Ilmu Keperawatan dengan kualifikasi :

1. Sarjana Keperawatan dengan Ners

2. IPK minimal 3.00 (Program Keperawatan dan Ners)

Surat lamaran lengkap (daftar riwayat hidup, foro kopi KTP, foto kopi Ijasah, SKCK, Surat Keterangan Sehat, Sertifikat BTCLS, pas foto berwarna 3×4 berwarna = 2 buah). Selanjutnya lamaran dikirim, ditujukan kepada Bagian Kepegawaian STIKes Dharma Husada Bandung Jl. Terusan Jakarta 75 Antapani Bandung, 40282.

 

STIKes Dharma Husada Bandung, membuka peluang untuk para alumni lulusan S 1 Ilmu Keperawatan dan telah menyelesaikan program profesi Ners untuk mengaplikasikan ilmu di dunia pendidikan, yaitu menjadi calon dosen muda lewat jalur Asisten Tutor di program Studi S 1 Ilmu Keperawatan.  Melalui surat kepegawaian Nomor. 014/Kpg/I/2014 tentang rekruitmen pegawai di lingkungan STIKes Dharma Husada […]
  1. Muhamad Jauhar Balas

    Kepada
    Yth. Kepala Bagian Kepegawaian STIKes Dharma Husada Bandung

    Assalamualaikum Wr. Wb
    Menindaklanjuti pengumuman kesempatan menjadi dosen muda di STIKes Dharma Husada Bandung, melalui pesan ini ingin menanyakan apakah kesempatan ini masih berlaku sampai sekarang? Terima kasih sebelumnya atas informasi yang diberikan.
    Wassalamualaikum Wr. Wb.

    • Achmad "Midas" Mundayat Balas

      Dengan sangat menyesal,dapat kami informasikan bahwa peluang tersebut sudah terisi semuanya. Sehingga lowongan tersebut sudah tidak berlaku lagi

Leave a Reply

*