Lelang Teknologi Informasi dan Komunikasi

jadual lelang tik

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 02/Panle-SDH/TIK/2011

 

Panitia Pengadaan  Barang/Jasa pada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dharma Husada Kota Bandung akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan  pengadaan Barang/Jasa sebagai berikut:

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan     :    Pengadaan Peralatan TIK

Lingkup pekerjaan            :    Pengadaan Peralatan Teknologi Informasi dan Komunikasi

Nilai total Pagu                 :    Rp. 366.735.000.- (Tiga Ratus Enam Puluh Enam juta Tujuh Ratus Tiga Puluh Lima ribu  rupiah )

Sumber pendanaan           :    Dana Hibah Program HibahPembinaan PTS (PHP-PTS)


2. Persyaratan Peserta

a. Pelelangan ini dapat diikuti oleh semua Penyedia Barang / Jasa dan memenuhi persyaratan pelelangan umum dengan pascakualifikasi.
b. Peserta lelang harus menyertakan dokumen penawaran dan dokumen kualifikasi sesuai bentuk-bentuk yang ditentukan dalam dokumen lelang.
c. Setiap peserta lelang hanya boleh menyerahkan 1 (satu) penawaran untuk satu paket pekerjaan atas namanya sendiri. Peserta lelang yang menyerahkan lebih dari satu penawaran untuk satu paket pekerjaan akan didiskualifikasi. Peserta lelang harus menanggung semua biaya yang berkenaan dengan penyiapan dan pemasukan penawarannya dan pengguna barang/jasa dalam hal ini tidak bertanggung jawab atau menanggung biaya-biaya tersebut.
d. Mengikuti rapat penjelasan pekerjaan dan sanggup mengikuti ketentuan yang berlaku, namun tidak mengikuti penjelasan pekerjaan tidak menggugurkan.
e. Menandatangani pakta integritas.

3. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat   :    Ruang Rapat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dharma Husada Kota Bandung

                                    Ters. Jakarta No. 75 Bandung

Website                   :    www.stikesdhb.ac.id


4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

jadual%20lelang%20tik Lelang Teknologi Informasi dan Komunikasi STIKes

5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Bandung, 23 Agustus 2011

Panitia Pengadaan  Barang/Jasa

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI Nomor: 02/Panle-SDH/TIK/2011   Panitia Pengadaan  Barang/Jasa pada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dharma Husada Kota Bandung akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan  pengadaan Barang/Jasa sebagai berikut: 1. Paket Pekerjaan Nama paket pekerjaan     :    Pengadaan Peralatan TIK Lingkup pekerjaan            :    Pengadaan Peralatan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nilai total […]

Leave a Reply

*