Laporan Simposium Internasional Perhimpunan Pelajar Indonesia Tahun 2013

PPI

PPI 2 150x150 Laporan Simposium Internasional Perhimpunan Pelajar Indonesia Tahun 2013 STIKes

 

Salah satu dosen STIKes Dharma Husada Bandung yang sedang melakukan tugas belajar ke Filifina Gebi Elmi Nurhayati yang merupakan Bendahara Umum PPIF Pusat, melaporkan kegiatan Simposium Internasional Perhimpunan Pelajar Indonesia yang telah dilaksanakan pada November 2013 di Thammasat University-Thailand, yang dihadiri oleh 43 negara delegasi yang sedang melakukan tugas belajar/belajar di luar negeri.

 

PPI 3 150x150 Laporan Simposium Internasional Perhimpunan Pelajar Indonesia Tahun 2013 STIKesMenjadi sebuah kebanggaan salah satu delegasi yang hadir dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu dosen yang sedang melaksanakan tugas belajar, karena tidak semua mahasiswa yang sedang belajar di luar negeri mendapat kesempatan untuk ikut dalam kegiatan tersebut. Kegiatan yang berlangsung dari hari kamis-sabtu, 28-30 November 2013 membahasas tiga agenda utama yaitu Pendidikan dan Penelitian, Ekonomi serta Sosial Budaya.

 

PPI 1 150x150 Laporan Simposium Internasional Perhimpunan Pelajar Indonesia Tahun 2013 STIKesTujuan kegiatan ini merupakan bagian dari kontribusi kepada pemerintah dalam bidang pendidikan dan penelitian. ekonomi serta budaya dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hadir pula dalam kegiatan tersebut adalah Duta Besar Indonesia untuk Thailand hadir juga Menteri Pemuda dan Olah Raga Bapak Roy Suryo serta Menteri Politik Hukum dan Keamanan Bapak Joko Suyanto.

  Salah satu dosen STIKes Dharma Husada Bandung yang sedang melakukan tugas belajar ke Filifina Gebi Elmi Nurhayati yang merupakan Bendahara Umum PPIF Pusat, melaporkan kegiatan Simposium Internasional Perhimpunan Pelajar Indonesia yang telah dilaksanakan pada November 2013 di Thammasat University-Thailand, yang dihadiri oleh 43 negara delegasi yang sedang melakukan tugas belajar/belajar di luar negeri.   Menjadi sebuah kebanggaan […]

Leave a Reply

*