Kompetensi Lulusan S1 Keperawatan

1.    Memberikan asuhan keperawatan pada individu, keluarga, kelompok dan masyarakat dalam menyelesaikan masalah kesehatan sederhana dan kompleks.
2.    Memberikan tindakan keperawatan langsung, pendidikan, nasehat, konseling, dalam rangka penyelesaian masalah kesehatan melalui pemenuhan kebutuhan dasar manusia dalam upaya memandirikan sistem klien.
3.    Memberikan pelayanan keperawatan di sarana kesehatan dan tatanan lainnya.
4.    Memberikan pengobatan dan tindakan medik terbatas, pelayanan KB, imunisasi, pertolongan persalinan normal dan menulis permintaan obat / resep.
5.    Melaksanakan program pengobatan secara tertulis dari dokter.

1. Memberikan asuhan keperawatan pada individu, keluarga, kelompok dan masyarakat dalam menyelesaikan masalah kesehatan sederhana dan kompleks.

2. Memberikan tindakan keperawatan langsung, pendidikan, nasehat, konseling, dalam rangka penyelesaian masalah kesehatan melalui pemenuhan kebutuhan dasar manusia dalam upaya memandirikan sistem klien.

3. Memberikan pelayanan keperawatan di sarana kesehatan dan tatanan lainnya.

4. Memberikan pengobatan dan tindakan medik terbatas, pelayanan KB, imunisasi, pertolongan persalinan normal dan menulis permintaan obat / resep.

5. Melaksanakan program pengobatan secara tertulis dari dokter.

1.    Memberikan asuhan keperawatan pada individu, keluarga, kelompok dan masyarakat dalam menyelesaikan masalah kesehatan sederhana dan kompleks.2.    Memberikan tindakan keperawatan langsung, pendidikan, nasehat, konseling, dalam rangka penyelesaian masalah kesehatan melalui pemenuhan kebutuhan dasar manusia dalam upaya memandirikan sistem klien.3.    Memberikan pelayanan keperawatan di sarana kesehatan dan tatanan lainnya.4.    Memberikan pengobatan dan tindakan medik terbatas, pelayanan […]

Leave a Reply

*