Kepemimpinan Spiritual ( Spiritual Leadership )

{jcomments off}Di bawah kepemimpinan Dr. Hj. Suryani Soepardan, MM., STIKes Dharma Husada Bandung sejak tahun 2002 sampai saat ini terus melakukan berbagai perubahan, penataan, dan perbaikan manajemen. Faidzaa faraghtafanshob – wa ilaa rabbika farghab. KAIZEN merupakan salah satu pilar utama kepemimpinan mutu – yang tidak puas atas segala pencapaian target saat ini, namun senantiasa terus melakukan langkah koreksi dan konsolidasi guna mempersiapkan langkah selanjutnya yang jauh lebih baik. Tiada hari tanpa mengatakan “hari ini kita harus lebih baik dari hari kemarin………..” Inilah esensi dari kepemimpinan spiritual yang mendasarkan kesuksesan organisasi bukan hanya pencapaian kepuasan lahiriah melalui berbagai pencapaian prestasi akademik dan nonakademik, tetapi kesuksesan organisasi juga dicapai melalui pencapaian kepuasan batiniah dari setiap individu yang tergabung di STIKes Dharma Husada Bandung, terutama dalam hal ketaqwaan kepada Allah SWT dan kecintaan kepada Rasulullah Muhammad SAW.

Hari-hari di lingkungan kampus merupakan kesempatan bagi setiap orang untuk berlomba-lomba dalam kebaikan (prestasi) – fastabiqul khayraat. Siapa berprestasi/berkinerja tinggi, merekalah yang dihargai. Kerja adalah rahmat sekaligus ibadah (hamparan sajadah) bagi setiap dosen dan karyawan di STIKes Dharma Husada Bandung. Titik akhirnya adalah menggapai keridhaan Allah semata dan menjadi manusia yang husnul khatimah. Karena itu nilai-nilai kejujuran, keikhlasan, kedisiplinan, dan nilai-nilai baik lainnya menjadi pilar utama pengembangan SDM di lingkungan STIKes Dharma Husada Bandung.

{jcomments off}Di bawah kepemimpinan Dr. Hj. Suryani Soepardan, MM., STIKes Dharma Husada Bandung sejak tahun 2002 sampai saat ini terus melakukan berbagai perubahan, penataan, dan perbaikan manajemen. Faidzaa faraghtafanshob – wa ilaa rabbika farghab. KAIZEN merupakan salah satu pilar utama kepemimpinan mutu – yang tidak puas atas segala pencapaian target saat ini, namun senantiasa terus […]

Leave a Reply

*