KEGIATAN AKHIR TAHUN CIVITAS AKADEMIK STIKes DHB

Floating Market 13_1

Sebagai salah bentuk komitmen meningkatkan kebersamaan dan kekompakan serta rasa toleransi, pimpinan STIKes Dharma Husada Bandung yang langsung di komando oleh ketua STIKes Dharma Husada Bandung Ibu Dr. Hj. Suryani Soepardan, Dra.,MM melakukan kegiatan keakraban yang melibatkan seluruh civitas akademik melalui kegiatan kebersamaan dalam bentuk acara rekreasi dan silaturahmi yang dilaksanakan di Floating Market Lembang, tentunya dengan kegiatan tersebut diharapkan mampu mencairkan ketegangan karena target dan rutinitas pekerjaan selama satu tahun selama 2013, para staf dan dosen juga di ijinkan bahkan dianjurkan untuk membawa serta keluarga. Dengan konsep yang ada di Floating Market, memang memberi warna baru serta kesan tersendiri bagi seluruh staff/dosen yang ikut dalam liburan.

Kegiatan yang dilansakan pada hari Jumat tersebut, berlangsung sangat baik, bahkan dilaksanakan juga shalat jumat bersama di area floating market, tentunya ini menjadi sesuatu yang istimewa karena dilakukan dilapangan terbuka dengan fasilitas terbatas, namun mampu membawa suasan yang khidmat bahkan bisa di bilang sangat berkesan.

Setelah liburan selesai, tidak sampai disitu, pada hari senin dilakukan perlombaan busana sunda (pangsi untuk laki-laki dan kebaya untuk perempuan), selain itu juga dilakukan lomba ruangan paling bersih dan rapih serta ada lomba menjawab pertanyaan yang sudah disiapkan oleh panitia bentukan Ibu ketua, keesokan harinya pada hari selasa, 24 Desember 2013 dilakukan pengumuman sekaligus peresmian gedung baru STIKes Dharma Husada Bandung. Tak ayal kegiatan tersebut berlangsung sangat meriah dan penuh canda tawa kekeluargaan, sebelumnya kegiatan dilakukan dengan doa bersama dana makan tumpeng yang telah disediakan.

Pada arahannya Ketua STIKes Dharma Husada Bandung menyampaikan rasa syukur ke Khadirat Alloh SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya. Ucapan terima kasih dan bangga untuk semua elemen civitas STIKes Dharma Husada Bandung atas berbagai capaian di tahun 2013. Akhirnya beliau menyampaikan harapannya di tahun 2014 akan melampuai capaian tahun 2013 dan tentunya STIKes Dharma Husada Bandung makin maju dan berkembang.

Amien…

Sebagai salah bentuk komitmen meningkatkan kebersamaan dan kekompakan serta rasa toleransi, pimpinan STIKes Dharma Husada Bandung yang langsung di komando oleh ketua STIKes Dharma Husada Bandung Ibu Dr. Hj. Suryani Soepardan, Dra.,MM melakukan kegiatan keakraban yang melibatkan seluruh civitas akademik melalui kegiatan kebersamaan dalam bentuk acara rekreasi dan silaturahmi yang dilaksanakan di Floating Market Lembang, […]

Leave a Reply

*