DHARMA HUSADA BANDUNG TIDAK MEMPUNYAI CABANG

Seiring dengan makin berkembangnya kampus STIKes Dharma Husada Bandung di seluruh penjuru tanah air, maka makin banyak calon mahasiswa yang ingin masuk dan menjadi bagian dari keluarga besar STIKes Dharma Husada Bandung. Sehubungan dengan hal tersebut ada oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan STIKes Dharma Husada Bandung, bahwa STIKes Dharma Husada Bandung mempunyai cabang dibeberapa tempat atau daerah, sehingga ada beberapa calon mahasiswa yang sudah terlanjur tertipu masuk ke kampus yang menurut informasi adalah cabang dari STIKes Dharma Husada Bandung.

Berkaitan dengan hal tersebut, maka perlu kiranya kami mengklarifikasi tentang keberadaan STIKes Dharma Husada Bandung, bahwa perlu diketahui STIKes Dharma Husada Bandung hanya ada di Jalan Terusan Jakarta No. 75 Antapani Bandung, dan tidak mempunyai cabang dimanapun, baik itu keberadaan kampus atau dalam bentuk kelas jauh atau kerjasama penyelenggaraan kelas jauh. Jika ada nama yang sama atau identik dipastikan bukan bagian dari STIKes Dharma Husada Bandung.

Untuk informasi silahkan hubungi :

022-7204803 (hari kerja)

087817005594 atau PIN BBM 29E8A4DF

085624819135

081220221546

Seiring dengan makin berkembangnya kampus STIKes Dharma Husada Bandung di seluruh penjuru tanah air, maka makin banyak calon mahasiswa yang ingin masuk dan menjadi bagian dari keluarga besar STIKes Dharma Husada Bandung. Sehubungan dengan hal tersebut ada oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan STIKes Dharma Husada Bandung, bahwa STIKes Dharma Husada Bandung mempunyai cabang […]
  1. Nirmala Sarani Balas

    Permisi Pak/Bu,
    saya mau nanya, D4 Kebidanan Klinik ada di Kampus Pak/Bu?
    terima kasih

    • Achmad "Midas" Mundayat Balas

      Terima Kasih atas pertanyaannya.
      Mohon maaf, kami tidak membuka jurusan D 4 Kebidanan

  2. sulistiani Balas

    assalamu’alaikum pak/bu
    maaf saya mau tanya mata pelajaran apa saja ya yg harus saya pelajari untuk ilmu kesehatan?
    tujuannya agar saya lebih fokus ke bidang itu.
    sekian terima kasih
    assalu’alaikum

Leave a Reply

*