KALEIDOSKOP DHB DI TAHUN 2013

DSC00092 (NXPowerLite)

Menyongsong tahun 2014 ini STIKes Dharma Husada Bandung tentunya membawa semangat dan harapan baru serta target-target baru demi meningkatkan dan memajukan STIKes Dharma Husada Bandung, namun alangkah baiknya jika sebelum benar-benar mengarungi tahun 2014 lebih jauh lagi tidak salah jika sedikit me-review pencapaian STIKes Dharma Husada Bandung di tahun 2013.

Banyak hal terjadi dan pencapaian yang telah dilakukan di tahun 2013 sehingga tidak semuda bisa di ulas kembali, hanya beberapa diantaranya yang sangat menyita perhatian serta berpengaruh sangat signifikan dalam pengembangan STIKes Dharma Husada ke depan, yang pertama dimulai dengan re-akreditasi 2 program studi yaitu program studi S 1 Ilmu Kesehatan Masyarakat dan S 1 Ilmu Keperawatan, dan Alhamdulillah dapat mempertahankan nilai akreditasi dengan predikat “B” tentunya ini menjadi tantangan untuk mencapai target predikat “A”. selanjutnya juga banyak dilakukan pembenahan terutama dalam penyediaan sarana dan pra sarana, yaitu dengan bertambahnya ruangan gedung kuliha sebanyak 6 lokal serta 6 lokal gedung perkantoran, sehingga makin berkembang dan luas STIKes Dharma Husada, kemudian adanya peningkatan kualitas dosen dengan melakukan pelatihan Pekerti, kegiatan seminar-seminar dengan level nasional seolah menjadi hal yang biasa.

Pencapaian selanjutnya adalah dengan bertambahnya kuota jumlah penerima beasiswa yang bersumber dari berbagai instansi, mulai dari perbankan sampai dengan pemerintahan, selain itu juga banyak prestasi yang diperoleh oleh mahasiswa terutama dalam bidang olah raga, bahkan sampai bisa mewakili ke PORDA serta Sea Game, tentunya ini menjadi suatu pencapaian yang baik.

Kemudian selain pencapaian yang telah diraih, sebagai bukti eksistensi STIKes Dharma Husada Bandung, juga telah menjadi institusi pendidikan kesehatan yang telah banyak di kunjungi oleh institusi sejenis untuk melakukan studi banding, diantranya saja pada akhir tahun ada STIKes Prinstis Padang serta berbagai institusi pendidikan lainnya.

Tentunya semua pencapaian serta berbagai prestasi tidak dicapai dengan mudah, namun dicapai dengan doa, kerja keras serta kesungguhan dari seluruh civitas akademik di lingkungan STIKes Dharma Husada Bandung.

Menyongsong tahun 2014 ini STIKes Dharma Husada Bandung tentunya membawa semangat dan harapan baru serta target-target baru demi meningkatkan dan memajukan STIKes Dharma Husada Bandung, namun alangkah baiknya jika sebelum benar-benar mengarungi tahun 2014 lebih jauh lagi tidak salah jika sedikit me-review pencapaian STIKes Dharma Husada Bandung di tahun 2013. Banyak hal terjadi dan pencapaian […]

Leave a Reply

*