ARY GINANJAR DI WISUDA IX STIKes DHB

Wisuda IX 2013_1 (2)

Rabu, 11 September 2013 menjadi moment yang sangat istimewa bagi STIKes Dharma Husada Bandung karena pada hari ini merupakan moment pelepasan para lulusan STIKes Dharma Husada Bandung melalui sidang senat terbuka Wisuda IX, yang dilaksanakan di Gedung Pusat Da’wah Islam Provinsi Jawa Barat. Namun tentunya yang jauh lebih berbahagia adalah para wisudawan/ti yang telah menyelesaikan pendidikan baik itu Diploma atau Sarjana, dan mendapat legalisasi untuk selanjutnya mengabdi kepada masyarakat.

Kegiatan sendiri dimulai sejak pukul 07.00 dan berakhir tepat menjelang dzuhur, yang terasa sangat spesial pada momen wisuda kali ini adalah dengan kehadiran salah satu tokoh Nasional yaitu Bapak Dr (HC). Ari Ginanjar Agustian, yang tidak lain dan tidak bukan beliau adalah pendiri dan penemu model ESQ model yang kemudian menjadi Training ESQ yang sudah menyebar di seluruh penjuru Indonesia bahwa sudah merambah ke berbagai negera luar.

Wisuda IX 2013 1 150x150 ARY GINANJAR DI WISUDA IX STIKes DHB STIKesSecara khusus Bapak Ari Ginanjar secara khusus memberikan ceramah dan pembekalan kepada para wisudawan/ti STIKes Dharma HUsada Bandung, salah satu diantaranya beliau menekankan tentang pentingnya keterlibatan semua elemen termasuk para alumni dan seluruh civitas akademik STIKes Dharma Husada Bandung dalam membangun Sumber Daya Manusia Indonesia yang unggul dan paripurna, kita sebagai warga bangsa mempunyai tanggung jawab untuk mewujudkan Indonesia yang berwibawa, mandiri serta menjadi negara yang maju.

Selanjutnya beliau menyampaikan rasa optimisme akan terwujudnya Indonesia yang maju, beliau juga berharap bahwa STIKes Dharma Husada Bandung dapat mengaplikasikan motto Helphing People wirh 3 H Principle “Head, Hand and Heart” dan tentunya STIKes Dharma Husada Bandung dapat menjadi kiblat bagi institusi sejenis dan menjadi institusi terfavorit pilihan masyarakat, dan lebih jauh dapat Go Internasional.

Rabu, 11 September 2013 menjadi moment yang sangat istimewa bagi STIKes Dharma Husada Bandung karena pada hari ini merupakan moment pelepasan para lulusan STIKes Dharma Husada Bandung melalui sidang senat terbuka Wisuda IX, yang dilaksanakan di Gedung Pusat Da’wah Islam Provinsi Jawa Barat. Namun tentunya yang jauh lebih berbahagia adalah para wisudawan/ti yang telah menyelesaikan […]

Leave a Reply

*