Arti Logo Dan Warna

Penerimaan Mahasiswa Baru STIKes Dharma Husada Bandung

logo Arti Logo Dan Warna STIKes

Logo Arti Logo Dan Warna STIKes

ARTI LOGO

  • Tangan
    Tangan yang mendekap tulus ikhlas dan lingkaran daun yang merambat menunjukkan hubungan harmonis antara pengelola dan mahasiswanya. Selain itu juga menerangkan bahwa pendidikan di STIKes Dharma Husada Bandung (DHB) mengajarkan jika kelak bekerja, diharapkan para lulusannya dapat bekerja keras secara ikhlas dan tulus mengabdi kepada masyarakat, seperti ungkapan “Bekerja dengan tangan bukan dengan mulut”.
  • Buku
    Menunjukkan tuntunan dalam belajar, artinya pengajaran di STIKes DHB dilakukan dengan memaksimalkan disiplin ilmu yang benar benar terarah
  • Daun merambat ke atas
    Menunjukkan kedinamisan, artinya sekolah yang dikelola oleh Yayasan Purna Dharma Husada ini berkeinginan kuat untuk memajukan dunia pendidikan khususnya dalam bidang Kesehatan Masyarakat, Keperawatan, Kebidanan dan Refraksi Optisi.

Secara keseluruhan gambar logo ini menjelaskan bahwa STIKes Dharma Husada Bandung adalah sekolah yang dikelola secara profesional yang dibangun dengan pengajaran yang harmonis untuk mendidik para mahasiswa yang jika kelak mereka lulus dapat diterima dan bekerja mengabdi kepada masyarakat di bidang Kesehatan Masyarakat, Keperawatan, Kebidanan, dan Refraksi Optisi.

ARTI WARNA

  • Hijau
    Warna Hijau yang damai dan wibawa ini diasosiasikan bahwa para mahasiswa dididik untuk menjadi lulusan yang berdisiplin serta berguna dalam pengabdian kepada masyarakat kelak.
  • Biru
    Warna biru yang lembut dan bersinar ini menunjukkan bahwa pola belajar yang ingin disampaikan adalah belajar yang harmonis antara pengajar dan mahasiswanya, ini sangat penting bagi kualitas mengajar dan hasil proses belajar yang diterima sekolah kesehatan maupun bagi para lulusannya kelak.
  • Abu Abu
    Warna abu-abu yang netral dan kalem ini menunjukkan bahwa STIKes DHB merupakan sekolah yang selalu mengajarkan dan mendidik para mahasiswa menjadi panutan dalam bidang kesehatan di masyarakat.
ARTI LOGO Tangan Tangan yang mendekap tulus ikhlas dan lingkaran daun yang merambat menunjukkan hubungan harmonis antara pengelola dan mahasiswanya. Selain itu juga menerangkan bahwa pendidikan di STIKes Dharma Husada Bandung (DHB) mengajarkan jika kelak bekerja, diharapkan para lulusannya dapat bekerja keras secara ikhlas dan tulus mengabdi kepada masyarakat, seperti ungkapan “Bekerja dengan tangan bukan […]

Leave a Reply

*